Cari Blog Ini

Senin, 15 April 2013

UMUR DUNIA

BERAPAKAH UUR DUNIA ??

UUUGHH .. SAPA YANG TAU !!!
   Akan tetapi dikisahkan,, ketika nabi Musa as bermunajat kepada Alloh swt. di bukit thursina, beliau sempet juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada Alloh , dan Dia menjawab bahwa pertama kali menciptakan nur muhammad . Dari nur muhammad itu Alloh menciptakan DURRATUL BAIDHA . Selanjutnya dari durratul baidha itu Alloh menciptakan tuju puluh planet di angkasa , yang masing-masing luasnya 70 kali luas bumi.
   setiap planet berpeghuni 70.ooodari bangsa manusia, malaikat, dan jin. Alloh menciptakan irtu semua hanya dengan mengucapkan " kun fayakun  " . dan mereka beribdahh kepada alloh selama 70.000 tahun, tetapi akhirnya mereka mendurhakai Alloh, sehingga Aalloh membinasakan mereka.
   kemudian alloh menciptakan80.000 planet yang masing masing luasnya 10 kali luas bumi, terletak di lapisan langit.
Di situ Alloh menciptakan jenis unggas pemakan tumbuhan, namun akhirnya unggas itu punah. Lali Alloh menciptakan 20.000 manusia yang berasal dari cahaya, labat laun makluk itupun punah.
   Selang 70.000 tahun Alllohh menciptakan qolam, Lauhil mahfuth, Arsy, Kursy, dan malaikat . tujuh puluh ribu tahun kemudian Alloh menciptakan surga dan neraka. Setelah penciptaan surga dan neraka itulah Alloh menciptakan manusia yang pertama, yakni Adam . setelah 10.000 tahun dari adam pertama itulah alloh menciptakan adam yang kedua. begitulah setrusnya setia 10.000 tahun itu alloh menciptakan adam hungga sampai 10.000 adam. Dan setiap adam mempunyai keturunan dan umat. dan Adam leluhur nabi musa as. juga leluhur kita itu keturunan adam yang ke sepuluh ribu.
begitulah keterangan buku AWAL MULA PENCIPTAAN LANGIT DAN BUMI karangan al alamah syaikh nuriddin ali.

   Muslimin yang berbahagia, jika penjelasan di atas kita renungkan, akan terbukalah mata , hati, dan imaji kita , bahwa dunia yang kita pijak sekarang ini sudah berumur sangat tua . Betapa tidak Alloh menciptakan setiap adam sampai anak keturunannya yang terakhir,dalam jangka 10.000 tahun hingga adam yang ke 10.000 .
Pembaca yang di mulyakan Alloh,, bisa mengkalkulasi sendiri berapa kira kira umur dunia yang sekarang.

   Penemuan tengkorak manusia di jawaoleh arkeolog, yang diperkirakan berumur  300.000 tahun belumlah memuaskan kita.
Pembuktian itu masih jauh dari kebenaran yang di yakini oleh islam .

   Untik menguatkan keterangan di aatas , pemimpin kita nabi muhammad swa. pernah mengusahkan pengalamanya saat isro dan mi``roj. Di tengah perjalanan nya , rosululloh mendengar seorang wanita tua memanggil nya. Wanita itu mengenakan pakaian indah dan perhiasan emas berlian yang gemerlapan. Rosululloh bertanya kepada malikat jibril siapa gerangan wanita tua tersebut. jibril menjawab bahwa wanita tua itu adalah " DUNIA "
  
   Kalau kita jujur benarlah kata malaikat jibril itu, dunia tempat kita berpijak ini makin lama kian indah dan cantik saja bukan?? .. Di mana mana orang pada giat membangun, mencari predikat terbaik dan terhebat .. Mereka tidak sadar " bangun " dalam bahasa arab berarti " kiamat " berarti secara tidak sadar pula , manusia tengah sibuk dalam menghias diri untuk menyongsog datangnya HARI KIAMAT .
Perilaku manusia yang seperti itumemang merupakan tanda akan segera datangnya hari akhir jaman . selain tanda yang sudah di gariskan oleh Allohdengan mengutus nabi akhier jaman, MUHAMMAD BIN ABDULLAH

DEMIKIANLAH AKHIRNYA CATATAN MAAM INI
SEMOGA BERMANFAAT
SAMPAI JUMPA DI POSTING YG AKAN DATANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar