Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Oktober 2015

RAMUAN UNTUK PENYAKIT LIVER DAN PENYAKIT DALAM



RAMUAN ALAMI UNTUK PENYAKIT LIVER

Hai shobat ,....
Kali ini aku akan berbagi pengetahuan tentang obat alami herbal guna mengatasi penyakit liver jangan lupa bahwa jika tuhan menurunkan penyakit , tentu Tuhan akan juga menurunkan obatnya.
Itu pasti bror siss ......
Tapi sebelumnya aku akan cerita  tentang kisah temen yang pernah terkena penyakit liver. Dulu sekali,ada temen kerjaku mengalami penyakit di livernya. dalam sakitnya, Beliau menjalani perawatan dirumah sakit. tapi dalam perawatan dokter tidak mengalami perbaikan yg significan..

Kemudia kebetulan ebenermya bukan kebetulan siih ,, semua pasti atas kehendak alloh swt.
Ada seorang dokter yang ada dlam tayangan TV dalam acara kesehatan dan obat alami membahas tentang penyakit liver . Dari situlah didapat 7 bahan alami untuk mengobati penyakit liver .
Dan akhirnya beliau jadi sembuh , dan ilmunya itu di sebarluaskan kepada nyang bmembutuhkan dan tentusaja temen temennya.
Kami sebgai temennya tentu saja tau , dan telah lama memakai obat alami itu sebagai obat untuk kesehatan terutama penyakit dalam yang berhubungan dengan penyakit liver.

Baikolah akan kami sajikan cara meramu dan meracik obat alami liver 
Bahan yang harus di sediakan adalah :
    
   1. Temulawak segenggam
   2.Temukunci 3biji
   3. Daun sembung 5 lembar
   4. Akar ilalang ( alang-alang ) satu genggam 
   5. Kulit kayu pule ( sebesar telapak tangan )
   6. Daun ketepeng secukupnya
   7. Daun meniran satu genggam


Kemudian ketujuh bahan tersebut cuci sampai bersih , masukkkan dalam panci dan tambahkan 2 liter air. Lalu rebus sampai air berkurang setengahnya.
Saring airnya masukkan kedalam botol yang baik kwalitasnya 
Minum tiap pagi siang dan sore , insyaAlloh , Alloh akan memberikan kesembuhan dengan perantara obat itu.
Berdoa dan berusaha itu harus , tapi kita tidak boleh terlepas dari pada allloh swt , bahwa segala sesuatu berasal darinya. jika kita kita percaya bahwa obat itulah yang menyembuhkan penyakit itu maka sirik jatuhnya bagi kita. 

Demikian tulisan saya ,, semoga bermanfaat bagi kita semua 
amiiiin 
............ assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ..........

2 komentar:

  1. Coba brobat dengan Dr M yusuf semoga beliau mau bantu... Paman saya dahulu juga menderita hepatitis B dan sudah berobat kemana mana bahkan sampai ke Singapore tapi tak kunjung sembuh. Akhir saya di sarankan untuk mencoba menghubungi dokter yusuf yang konon kata teman saya dahulu istri nya juga terkena hepatitis B dan sembuh semenjak brobat dengan Dr yusuf, dengan cara minum obat racikan khusus beliau selama 3 bulan rutin dan alhamdulillah istri nya sudah sembuh. Saya pun tr tarik untuk menghubungi beliau Ingin memesan obat racikan dari dokter yusuf dengan harapan Paman saya bisa sembuh juga.
    Singkat cerita setelah 4 bulan rutin minum obat racikan beliau Paman saya di nyatakan sembuh oleh dokter yg selama ini menangani di rumah sakit. Jadi buat saudara jangan dulu ber putus asa coba minum obat racikan beliau insyah Allah bisa sembuh seperti istri teman saya dan Paman saya amin...
    Ini nomor beliau bila saudara Ingin brobat.
    0-8-5-3-6-1-6-7-5-2-3-2 dokter yusuf.

    BalasHapus
  2. Iya trimakasih atas masukanya Bapak wira .
    Semoga pembaca lain yang kebetulan mendapat musibah serupa bisa menjadi solusi yang baik . Amiin .

    BalasHapus